Jumaat, 17 September 2010

PERMULAAN


hidup adalah sebuah perjalanan mencari kebahagiaan ,sekali gus kehilangan kebahagiaan yang lain,hidup adalah
tidak mendapatkan semua yang kita inginkan hidup adalah pilihan atau tidak memiliki pilihan sama sekali,,
kupu-kupu itulah mereka dua lelaki yang sama istimewanya,
kupu-kupu yang ini comel atau lembut bahkan rapuh tapi dia yang memper satu kan kami
die mengubah aku menjadi siapa aku sekarang dia yang lebih memiliki isi,
sementara kupu-kupu yang satu lagi manarik aku tinggi cukup tinggi sehinga aku dapat
berdiri tegar dan yakin keberadaan aku,keberadaan yang mereka saling mendekati,
mendekati mereka sendiri mendekati hidup ku
(kami akan selalu bahagia tanpa pertengkara)
begitulah ku cerita tentang hidup tentang cinta dan berani menghadapi dan berani melepaskan 
dari semua perjalanan yang menjadi matahari,bulan,bintang,langit,awan dan hujan
tidak akan sama lagi dan menjadikan hidup masing-masing tidak akan pena
sama lagi.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan